Kamis, 13 September 2018

Agen souvenir indonesia Disni


souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir berkualitas, toko souvenir Surabaya

Souvenir merupakan bagian yang penting dalam sebuah pernikahan. Meski termasuk hal yang kecil, tapi jangan dianggap sepele. Keunikan dari produk Agen Souvenir Indonesia yaitu kamu bisa memilih jenis souvenir yang sesuai dengan criteria yang kamu miliki.

Yang berkesan akan membuat para tamu undangan merasa dihormati. Karena souvenir  adalah ungkapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah datang. Seperti Souvenir Kelahiran yang ditujukan kepada orang yang sudah menjenguk.

Souvenir tidak harus mewah kok, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko souvenir yang sudah menyediakannya. Dengan tampilan yang unik namun tidak berebihan akan membuat pernikahan kamu terlihat lebih manis.

Tidak perlu harga mahal untuk membuat ouvenir yang berkesan. Beberapa inspirasi Souvenir Indonesia ini bisa kamu jadikan solusinya.

1. Coffee Bag

Kalian adalah pasangan pecinta kopi? Inilah pilihan Souvenir Kenang-kenangan  yang tepat! Kamu hanya perlu mengemas biji kopi dalam paper bag yang diikat dengan pita untuk memberikan kesan manis.

Tidak perlu bingung untuk membeli biji kopi, karena sekarang kami sudah menyediakannya. Kami hadir dengan update terbaru dari produk kami, tak usah takut jika nantinya souvernir kamu ketinggalan zaman.

2. Succulent

Siapa bilang tanaman tidak bisa dijadikan souvenir? Jika kamu ingin memberikan sesuatu yang berbeda, kamu bisa jadikan succulent untuk souvenir.

souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir berkualitas, toko souvenir Surabayasouvenir Indonesia

Sama halnya seperti kaktus, tanaman jenis succulent ini cukup tahan lama dan kering. Dengan jenis dan bentuk yang beragam, tentunya tanaman ini bisa dikemas dan dihias untuk dijadikan souvenir .

3. Sketchbook
Kalau kamu dan pasangan punya hobi menggambar, kalian bisa pilih mini sketchbook sebagai Souvenir Lamaran. Selain mudah dibuat, sketchbook ini juga bisa berguna sebagai notebook.Sehingga para tamu undangan bisa berkreasi dengan mini sketchbook dari pernikahan kamu.
4. Seed Elements
Souvenir memang menjadi kebutuhan dalam acara pernikahan, sehingga kamu harus berpikir lebih mendalam untuk memutuskan barang apa yang akan diberikan dan Agen Souvenir Indonesia bisa jadi tempat singgahan kamu !!

Selain tanaman, bibit pun tak kalah menarik untuk dijadikan souvenir . Selain ramah lingkungan, bibit tanaman juga sangat ekonomis lho! Agar terlihat lebih menarik, bungkus bibit tanaman dalam kertas berbentuk amplop.

Atau kamu ingin menghadiahkan Souvenir Perpisahan kepada teman atau siapapun yang akan berpiash dengan kamu ?? Kamu bisa mendapatkannya ditempat kami. Dengan kualitas yang baik, berbagai macam pilihan hadir disini.
Selain unik dan ekonomis, pegemasan yang kreatif juga menjadi salah satu faktor penting agar hadiah kamu terlihat menarik dan berkesan. Agen Souvenir Indonesia adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang bingung menenrukan souvenir.

Informasi Lebih Lanjut dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini :
WA/Telp: 0813 5940 6611 (Tsel)
E-mail: souvenirpromosiunik@gmail.com
Instagram: @Souvenir_Promosi_Unik
 Facebook: Souvenir Promosi Unik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen souvenir indonesia Disni

Souvenir   merupakan bagian yang penting dalam sebuah pernikahan. Meski termasuk hal yang kecil, tapi   jangan dianggap sepele. Keunik...